08 April 2016

Kursus Gratis 100% di Kampung Inggris Pare

Pengantar
Bahasa Inggris merupakan salah satu jenis bahasa yang paling banyak digunakan di dunia, di Indonesia sendiri bahasa yang satu ini sudah bukan lagi menjadi bahasa yang benar-benar asing dalam kehidupan keseharian. Dari pendidikan sekolah dasar hingga Universitas menjadikan bahasa yang satu ini masuk dalam kurikulum pembelajaran mereka. Saat ini Bahasa Inggris menjadi salah satu persyaratan wajib ketika akan masuk Universitas ternama maupun masuk dalam dunia pekerjaan. Apalagi jika kamu memiliki keinginan untuk mengambil studi ke kuar negeri ataupun ingin bekerja di perusahaan-perusahaan asing skill bahasa yang satu ini mutlak kamu miliki.
Untuk belajar Bahasa Inggris, kamu mempunyai dua pilihan, yaitu: Pertama, kamu bisa mengambil pilihan belajar sendiri di rumah. Kamu bisa bebas mengatur kurikulum dan waktu belajar. Dengan belajar dirumah kamu dapat menghemat biaya karena kamu tidak akan dikenai biaya transportasi ataupun membayar tenaga guru. Tapi belajar dengan cara yang seperti ini juga memiliki kekurangan, yaitu tidak adanya guru maupun teman belajar untuk saling mengoreksi. Pilihan kedua yaitu mengikuti kursus Bahasa Inggris. Meskipun kamu perlu mengeluarkan uang lebih untuk membayar kursus, tapi kamu akan mendapatkan pengalaman belajar bersama guru dan teman-teman baru.
Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti kursus Bahasa Inggris salah satu pilihan yang tepat untuk belajar adalah di Kampung Inggris. Dengan mengikuti kursus di Kampung  Inggris ini kamu bisa mempersiapkan segala rencana masa depanmu, mulai dari masuk Universitas ternama, mengikuti tes untuk masuk ke perusahaan asing hingga mengikuti beasiswa ke luar negeri. Di sini kamu bisa memilih lembaga kursus yang menawarkankan berbagai macam program kursus Bahasa Inggris sesuai dengan keinginan kamu.

Kursus Gratis
Ada yang menarik nih dari Kampung Inggris Pare, yaitu program beasiswa PENDIDIKAN GRATIS yang diberikan oleh salahsatu lembaga kursus FB ESL sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat beasiswa ini ditujukan untuk kamu yang benar-benar serius dan berkeinginan kuat mendalami pembelajaran Bahasa Inggris. 10 Kunci Sukses Belajar Bahsa Inggris Otodidak

Fasilitas yang didapat dari beasiswa ini adalah:
  1. Gratis program pendidikan selama 2 bulan
  2. Gratis camp tempat tinggal
  3. Sertifikat


Persyaratan untuk mendapatkan beasiswa ini adalah:
  1. Hafal Al-Qur'an minimal 5 juz
  2. Menyerahkan 4 lembar foto 3×4
  3. Wajib tinggal di asrama FB ESL
  4. Bersedia  mengikuti semua program di FB ESL
  5. Bersungguh-sungguh dalam belajar
  6. Lulus seleksi
  7. Minimal 1 bulan

Program dimulai tanggal 25 setiap bulannya, ayo segera daftarkan diri anda dan bantu sebarkan info ini. Sekian informasi mengenai  Beasiswa  Kampung Inggris, semoga informasi ini bisa membantu kamu. Jurus Jitu Menghafal 50 Vocabulary Perhari
  • Info lebih lanjut hubungi: 0878-5866-3376 / 0812-3530-6101.
  • Skretariat: FB ESL Jl. Anyelir No. 41 Desa Tulungrejo Kec Pare Kab Kediri Jawa Timur.

No comments:

Post a Comment